
Lowongan Lembaga OJK Posisi :
PEGAWAI
Persyaratan Pencari Kerja :
- Warga Negara Indonesia
- Pria/ Wanita
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Telah menyelesaikan pendidikan minimal S1 atau S2 dari dalam atau luar negeri dengan melampirkan Ijazah yang berasal dari:
- Perguruan Tinggi Negeri
- Perguruan Tinggi Swasta dengan Akreditasi Jurusan minimal B.
- Perguruan Tinggi Luar Negeri harus mendapatkan acknowledgement / endorsement Bachelor S1 / S2 dari Ditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (RISTEKDIKTI).
- Berasal dari jurusan :
- Bidang Ekonomi :
- Akuntansi, Ekonomi dan Bisni ( Ilmu Ekonomi, Studi Pembangunan, Manajemen Bisnis )
- Ekonomi Syariah
- Sosial Ekonomi
- Manajemen
- Diutamakan memiliki pengalaman minimal 3 (tiga) tahun di bidang perkreditan (Account Officer/ Relationship Manager), treasury, audit internal dan kepatuhan di industri perbankan atau berpengalaman di kantor akuntan publik yang pernah melakukan audit laporan keuangan bank serta analisa ekonomi/ pasar keuangan dan industri jasa keuangan.
- Bidang Informatika :
- Teknik Informatika
- Manajemen Informatika,
- Sistem Informasi
- Ilmu Komputer
- Diutamakan memiliki pengalaman:
- minimal 2 (dua) tahun di bidang IT (pemrograman, infrastruktur IT, keamanan IT dll); dan/atau
- minimal 3 (tiga) tahun di bidang pengadaan barang dan jasa pemerintahan/swasta; dan/atau
- minimal 3 (tiga) tahun di bidang perkreditan (Account Officer/ Relationship Manager), treasury, audit internal dan kepatuhan di industri perbankan atau berpengalaman di kantor akuntan publik yang pernah melakukan audit laporan keuangan bank serta analisa ekonomi/ pasar keuangan dan industri jasa keuangan.
- Bidang Hukum :
- Hukum
- Diutamakan memiliki pengalaman:
- minimal 3 (tiga) tahun di bidang legal penyusunan dokumen/kontrak terkait pengadaan; dan/atau
- minimal 3 (tiga) tahun di industri jasa keuangan.
- Lainnya :
- Pertanian / Agribisnis
- Teknik Elektro
- Teknik Sipil
- Arsitek
- Teknik Mesin
- Teknik Industri
- Matematika
- Statistik
- Administrasi Niaga
- Hubungan Internasional
- Ilmu Komunikasi
- Diutamakan memiliki pengalaman:
- minimal 3 (tiga) tahun di bidang pengadaan barang dan jasa pemerintahan/swasta; dan/atau
- minimal 3 (tiga) tahun di bidang perkreditan (Account Officer/ Relationship Manager), treasury, audit internal dan kepatuhan di industri perbankan atau berpengalaman di kantor akuntan publik yang pernah melakukan audit laporan keuangan bank serta analisa ekonomi/ pasar keuangan dan industri jasa keuangan.
- Bidang Ekonomi :
- IPK minimal 3.00 (skala 4.00).
- Usia (per 1 April 2016)
- S1 : maksimal 29 tahun
- S2 : maksimal 32 tahun
- Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
- Memiliki kemampuan berbahasa Inggris
- Tidak mempunyai saudara kandung dan/atau suami/ istri yang bekerja sebagai Pegawai atau Calon Pegawai Otoritas Jasa Keuangan
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Otoritas Jasa Keuangan
- Bersedia menjalani ikatan dinas dan melepas ikatan dinas dari perusahan/ instansi manapun
- Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai karyawan pada perusahaan/ instansi manapun
- Tidak pernah dan/atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum
Berkas Lamaran :
Untuk
memudahkan Pelamar dalam melakukan registrasi online, persiapkan
terlebih dahulu beberapa dokumen berikut ini. Data dari dokumen tersebut
diperlukan untuk mengisi form registrasi, adapun berkas tsb antara lain
:
- Kartu Identitas Diri (KTP) yang masih berlaku
- Ijazah S1/ S2 yang akan digunakan untuk melamar
- Transkrip Nilai S1/ S2 yang akan digunakan untuk melamar
- Sertifikat Pelatihan/Surat Referensi Kerja yang relevan dengan kualifikasi yang dibutuhkan
- Pelamar diwajibkan menyiapkan SOFTCOPY pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir) dengan ketentuan:
- Pas foto berformat JPG dengan ukuran file maksimum 100kb
- Laki-laki: Pas foto berlatar belakang Merah dengan menggunakan kemeja putih polos dan dasi serasi
- Wanita : Pas foto berlatar belakang Merah dengan menggunakan kemeja putih polos dan blazer berwarna gelap (apabila berhijab, blazer harus tetap terlihat)
- Pelamar diwajibkan melakukan UPLOAD pada saat melakukan Registasi Online dengan format JPG, masing-masing file/dokumen berukuran maksimum 500kb, yang terdiri dari:
- KTP yang masih berlaku
- Ijazah Asli yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online
- Transkrip Nilai Asli (wajib menampilkan IPK) yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online
- Surat Keterangan Bekerja bisa berupa Kontrak Kerja, SK Pengangkatan ataupun Surat Referensi Pengalaman Pekerjaan yang relevan. Khusus dokumen ini tidak diwajibkan tapi berpengaruh sebagai nilai tambah pada saat proses seleksi administrasi.
Info Rekrutmen :
- Tidak dipungut biaya dalam proses rekrutmen dan seleksi
- Keputusan panitia seleksi adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
- Khusus pelamar yang berada di provinsi Papua dapat melakukan pendaftaran online di kantor OJK provinsi Papua
Silahkan mengikuti tata cara
pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via
pendaftaran ONLINE ke alamat : http://www.ppm-rekrutmen.com/ojk
Alamat kontak perusahaan :
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) – Humas
Gedung Soemitro Djojohadikusumo
Jalan Lapangan Banteng Timur 2-4
Jakarta 10710
Telp : (021) 2960 0000
Fax : (021) 385 8321
Gedung Soemitro Djojohadikusumo
Jalan Lapangan Banteng Timur 2-4
Jakarta 10710
Telp : (021) 2960 0000
Fax : (021) 385 8321
0 comments:
Post a Comment